Akhirnya, One Piece: Pirates Warrior 3 Tuju PC!

posted on 0 komentar


Gamer PC tampaknya harus berbahagia. Dengan popularitas yang kian tinggi jumlah user Steam yang meningkat cukup signifikan, ia mulai dilihat sebagai sebuah pasar potensial yang menguntungkan bagi banyak developer Jepang. Salah satu yang secara konsisten melahirkan game keren ke platform yang satu ini mungkin Bandai Namco. Beberapa franchise andalan mereka yang dulunya sempat dikenal sebagai eksklusif konsol – Tekken, Naruto, hingga Dynasty Warriors sendiri sudah meluncur dengan respon yang sangat positif. Berita baik untuk para penggemar seri anime yang sudah berjalan begitu lama – One Piece yang kebetulan hanya memiliki PC sebagai platform gaming, inilah informasi yang selama ini Anda tunggu!









Dikembangkan oleh Koei Tecmo dan dirilis oleh Bandai Namco, seri game terbaru One Piece yang mengambil genre Musou – One Piece: Pirate Warriors 3 akhirnya dipastikan akan menuju PC! Bagi Anda yang tidak terlalu familiar, Musou sendiri merupakan genre game action ala Dynasty Warriors yang memungkinkan karakter utama dengan kemampuan luar biasa untuk menundukkan ratusan pasukan tanpa tantangan yang berarti. Pirate Warriors 3 ini sendiri akan mengambil cerita dari keberangkatan Luffy dkk dari Desa Fuschia hingga cerita Dressrosa. Karakter ikonik seperti Sabo, Doflamingo, dan Fujitora dipastikan akan muncul di sini.

Sayangnya, belum ada tanggal rilis pasti kapan game ini akan meluncur. Bandai Namco hanya menetapkan rilis versi Baratnya untuk musim panas 2015 mendatang, tidak hanya untuk PC, tetapi juga Playstation 4, Playstation 3, dan PS Vita. Jadi, siapa di sini yang tengah berteriak kegirangan?

Source: jagatplay
Title: Akhirnya, One Piece: Pirates Warrior 3 Tuju PC!
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown