Urobuchi: “Ending Aldnoah/Zero Bukan Salah Saya!”

posted on 0 komentar

Mungkin bagi kalian yang mengenal sosoknya, sudah menjadi kebiasaan jika ada Urobuchi terlibat dalam suatu Anime. Pasti ada main chara yang Mati. Anime terbarunya, yaitu, Aldnoah/Zero juga memiliki ending season 1 yang terlalu pahit bukan? Urobuchi pun memberi konfirmasi mengenai ending Aldnoah/Zero.

Mohon jangan dibaca dulu apabila kalian belum selesai menonton Aldnoah Zero, tetapi bagi yang Gak masalah  kena Spoiler cerita, yaudah lanjut baca aja :) )

Bagi yang sudah nonton hingga selesai pasti tahu bagaimana ending Aldnoah season 1 kemarin. Bagi yang tidak punya niat nonton atau belum nonton dan tidak bermasalah dengan spoiler, seperti inilah sekilas endingnya kemarin;



Inaho dan Seylum tewas mengenaskan. Seylum tewas ditembak Saazbaum yang diselamatkan Slaine menggunakan Tharsis (Kataphrakt dari Cruhteo). Melihat itu Slaine langsung menembak Saazbaum dengan keji. Setelah itu Inaho yang masih hidup berusaha meraih tubuh Seylum, sebelum akhirnya dibunuh juga oleh Slaine. Mengenaskan.

Semua pasti gara-gara Urobuchi kan? Tapi tidak! Dalam gelaran acara Gargantia All-star Appreciation Festival yang ditayangkan langsung di Niconico, Urobuchi memberi konfirmasi mengenai pembuatan adegan dan konklusi itu.

“Ending Aldnoah bukan salah saya!!! Saya itu tadinya membuat endingnya seperti ini; “Inaho dan Seylum resmi menjadi pasangan kekasih, lalu Slaine membawa pergi Seylum, dan berakhirlah season 1“.
Jadi meskipun kalian berteriak ‘Jangan bunuh Inaho!!‘ ya… saya tidak bisa berbuat apa-apa.
Saya hanya menulis sekitar 2 baris dari saran orisinilnya.
Jadi tolong jangan menge-tweet tentang “Tolong jangan bunuh xxx”, Psycho Pass juga bukan salah saya! Skenarionya ditulis oleh Kumagai Jun!!”

Jadi jelas bukan hanya Urobuchi ternyata yang hobi main bunuh-bunuhan. Kalian tidak kasihan dengan Urobuchi yang selalu disalahkan tiap kali karakter di anime dimana ia terlibat itu mati? Tapi memang kebanyakan kalau ada nama Urobuchi pasti ada “apa-apanya” jadi ya…

Source : Jurnal Otaku Indonesia
Title: Urobuchi: “Ending Aldnoah/Zero Bukan Salah Saya!”
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown