Sketsa karakter dari Movie The Last Naruto telah terungkap!

posted on 0 komentar
Setelah Desain dari Naruto, Sakura, Sai, dan Shikamaru telah terungkap. Sekarang terungkap juga tentang desain karakter untuk Rock Lee, Gaara, Temari, Tenten, dan Chouji Akimichi. Berikut Deskripsi masing-masing karakter..



  • Gaara : Gaya Rambut Gaara kini menjadi lebih stylish. Gentong raksasanya kini juga menjadi lebih simple, kali ini ia membawanya di pinggang nya
  • Temari : Untuk Rambutnya, Temari menggunakan model di kuncir dua. Tatapan matanya kini menjadi lebih tajam dan lebih kuat!
  • Chouji : Kini Chouji tampak sedikit lebih besar, Ia juga memiliki sedikit janggut di dagunya, dan rambutnya pendek.
  • Tenten : Kini aura perempuan khas Mandarin lebih terlihat di dalam diri Tenten, yang mengenakan pakaian khas Mandarin. Ia juga tampak lebih manis.
  • Rock Lee: Tidak terlalu banyak perubahan, ia kini menjadi lebih gagah! dan terlihat lebih jantan!

The Last: Naruto the Movie akan diputar di berbagai bioskop di Jepang pada tanggal 6 Desember mendatang dan akan menjadi film Naruto pertama dalam dua tahun. Film ini juga merupakan bagian dari proyek “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto’s New Era Opening Project) yang lebih besar yang menandai ulang tahun ke-15 dari manga aslinya. Pencipta manga Masashi Kishimoto dikreditkan dengan cerita aslinya, karakter desainnya, dan kepala pengawas cerita filmnya. Secara khusus, ia menggambar desain baru untuk karakter utama dalam filmnya, serta untuk berbagai karakter lain. Tsuneo Kobayashi (The Twelve Kingdoms, Emma: A Victorian Romance, Kurokami The Animation) mengarahkan film ini.

Sebuah film Naruto baru telah memulai debutnya di Jepang setiap tahun antara tahun 2004 dan 2012. Film kesembilan, Road to Ninja: Naruto the Movie, diputar di Jepang pada Juli 2012 dan menjadi film terlaris tertinggi di waralaba tersebut. Viz Media telah merilis beberapa filmnya di Amerika Utara, dan akan menghadirkan Road to Ninja: Naruto the Movie di beberapa kota terpilih pada tanggal 29 Agustus.

Source: ANN
Title: Sketsa karakter dari Movie The Last Naruto telah terungkap!
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Unknown